possibility

aku takut melupakanmu

takut melupakan romansa yang pernah kita ciptakan.

kenapa ini bisa terucap?

sejak aku melapaskan rasa dan asa ku, kau seperti hilang

apakah benar hatiku seperti rumah kos-kosan?

ketika penghuni kamarnya pindah dan diganti oleh orang lain

lantas penghuni lama sama sekali tidak berbekas

dia pergi berikut seluruh aset dan artefaknya

tapi, aku enggan melupakan apa yang sudah tergores di hatiku

kenangan kita, dialog kita yang lara itu

seperti kata Sara Barilles, one sweet love

ONE SWEET LOVE

is gone

A new beginning for another passion

rasanya lebih menggembirakan walau tanpa landasan

hanya melayang dan melayang

aku pernah bilang padamu, kalo dapat teman baru

teman yang lama jangan dilupakan

tapi aku melakukannya

atau tepatnya,  ketika aku akan melupakanmu

aku dipertemukan dengan teman baru

just don’t let me down

mhhmmhmmm………..

Tinggalkan Balasan

