pudar

mari kita saling melupakan, sayang
karena sepertinya waktu berjalan
begitu lambat bagi kita..
maaf, aku tidak sabar
aku bosan selalu bertanya-tanya dalam hati
apa aku, kita, kau, ada kesempatan tuk bersama?
simpulku TIDAK!
dan aku berhenti bertanya lagi
cukuplah

hey, debar itu kenapa melemah?
kemana perginya dia?
oh, aku duduk terdiam
bayangmu pun mulai samar
aku merindu, tapi tak lagi ingin bertemu

separah itukah deritaku?

merindu tapi tak ingin bertemu

hey, kemana perginya debar itu?

aku duduk terdiam
menangisi kematian sang rindu…

Tinggalkan Balasan

