kisah cinta gambreng

ternyata ada ya yang namanya kutukan itu. ini terjadi padaku. entah apa dosa tak termaafkan aku sehingga aku kena kutuk begini. mau tahu kutuknya apa? taraaahhh…. tidak akan pernah jadian ama cowok. sumpah, saat aku nulis ini hatiku berderai air mata. aku baru saja ‘dicampakkan’ lelaki yang akan kujadikan pacarku. cowok tionghoa yang kurasa agak cakep dan lebih dulu ngajak ketemuan.

kenalan di badoo, warga Jakarta Utara dan kerja di perusahaan properti di bagian IT. masih muda, 25 tahun. kesan pertama biasa saja, agak cakep sih, fisiknya oke, dan karena aku blum pernah punya gebetan chinese dan masih single pula, kukejarlah dia. ehh, dia malah ‘lari’. Nomor HP-ku di blokir dia.

*sigh + geleng-geleng kepala

ini kasus terakhir. sebelumnya, aku kenalan ama cowok juga di FB. ngobrol asyik, saling berkomentar foto di FB ampe telepon-teleponnan. sangat romantis dan menyenangkan. but guess what, saat ketemu, aku dibuatnya nelangsa. aku dicuekin. perasaan aku dia bakal merasakan apa yang kurasakan. bakal dekat, perhatian, romantis. BUT, itu tidak terjadi. aku seperti orang lain yang baru saja dikenalnya. ENTAHLAH. SIAL sekali rasanya. KECEWA. dan kalian mau tahu, cerita cinta bertepuk sebelah tangan lainnya yang tak kalah ironis dan tragis, sudah kulewati.

yah, inilah perjalanan cintaku. tak pernah beres di meja eksekusi komitmen. pernah gayung bersambut dan aku sangat menggebu padanya, tak tahunya dia sudah nikah dan punya anak satu. AMPUN-AMPUN dah….
rasanya mau mati saja.

TUHAN, KAU DIMANA?

*sigh

Apa yang harus kulakukan. apakah aku akan sampai mati begini-begini saja? Tanpa pasangan. Aku pernah melihat lelaki dan perempuan tua yang tidak menikah hingga akhir hayatnya. Apa aku the next?

*sigh

mati saja lampu, dari pada keluar dari mulutku ‘mati sajalah….’

bagaimana aku bisa menikmati hidup tanpa cinta? kerinduan merasakan cinta terhadap lawan jenis selalu menggoda. apa aku mencinta sesama jenis saja, kayaknya lebih cepat dapat pasangan itu.

*sigh

mati sajalah kau!

seharusnya aku lebih banyak mengoleksi cowok-cowok gebetan. jadi kalo ada situasi dumping (dn seharusnya sudah bisa diprediksi), aku jadi gak repot-repot toh… nangis bombay atau merasa dunia ini tidak adil dan sejenisnya,,,,,,, SEHARUSNYA!!

malah timbul ide buat skenario nyeleneh semacam ‘the wedding crasher’… tapi ini tentang diriku yang ingin mengurai kutuk asmaraku….. mhhh, kayaknya seru itu dibuat novel dulu baru difilmkan, kan jadi lebih seru. anggap aja ini seperti novel EAT, PRAY, LOVE, kan kisah nyata perjalanan cinta penulisnya. BUT, persoalannya adalah aku belum nemu cinta sejatiku. jadi endingnya belum jelas nie….

*sigh

*tepok jidad

terpujilah gambreng breng breng brengsek!!!

aoh, ampunilah aku TUHAN. Ampun….

Tinggalkan Balasan

