dua sejoli

Kok terbersit di kepalaku kalau kita ini dua wong tua yang bodoh ya. betapa umur tidak serta merta membuat kita tahu segala hal, siap dengan segala situasi. Aku, aku merasa seperti ABG labil yang stuck in a momment karena berbagai sekat-sekat yang merintangi fantasi. Fantasi aku dan kau berduaan. Seperti apa?

Aku pernah sangat mendambamu, merindukanmu setengah mati. Tapi sekarang, kemana perginya perasaan yang menggebu-gebu itu? Apakah perasaan bisa sebegitu enteng terangkat dari dinding hati? Menguap kemana dia? Dan sekarang aku dan kau mencoba mendekat lagi, dengan perasaan yang berbeda. No full heart feeling, no expectation but everything goes right and fun.

Seminggu lalu aku memantabkan hati bahwa siapapun boleh masuk ring 1, dua hari lalu aku menyimpulkan bahwa dari sekian banyak lelaki tanpan yang berserak di permukaan bumi, aku hanya butuh satu untukku, seutuhnya kumiliki. Tidak usah sempurna, pun tak perlu mendekati sempurna, cukup yang bisa kuakses dengan gembira saja. Tidak muluk-muluk kan. Asmara hanya berdefenisi saling membahagiakan pasangan and giving the best, just that simple. Well, aku ingin bersama asmara dan mesra. Ahhh….

Hei, melanjutkan hipotesis kebodohan si orang tua ini (tunjuk hidung sendiri) karena menulis cecar pada dunia akibat merasa di-dumping lelaki kung fu-ku kemarin, perasaan berubah 180 derajat saudara-saudara. He called me, tak lama setelah aku mem-posting tulisan Kisah Cinta Gambreng. He said sorry gak angka telepon karena sedang di motor menuju Bekasi. Dia beri aku waktu 3 menit untuk curhat…. Hahahahaha, dasar orang sok sibuk yang sok perhatian hahahahahaha…. itulah yang membuat aku penasaran padanya. Damn you, bebs!

Lepaslah gundahku hari itu. Makasih sudah meneleponku sayang, sampai jumpa dalam masa horny-ku padamu selanjutnya. Hari ini, aku bersama sejoli-ku dulu ya. Menikmati sensasi ketololan yang tak tersapu usia. Mau tahu kenapa aku bilang dua sejoli yang bodoh? Ya karena dalam menyikapi proses saling mendekati ini ada tanya yang sangat basic yang keluar (yang mana tidak seharusnya keluiar lagi), APA YANG HARUS KULAKUKAN?? BAGAIMANA AKU MENGHADAPIMU?

*sigh

(penggalan novel EARLY 30th. segera dirilis  ^_^

Tinggalkan Balasan

