Korupsi Biang Prostitusi

Tidak bisa dipungkiri kalo semua orang suka uang, suka hidup serba ada. Tapi ya  gak harus menggunakan cara-cara aneh untuk dapetinnya. Kasus dugaan korupsi/suap impor sapi yang melibatkan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) cukup menyita perhatianku. Betapa enggak, partai itu dipreteli sak tulang-tulangnya. Partai yang selama ini mengaku bersih, amanah, dan bla bla bla tak taunya bejat banget. Kenapa bejat banget? Karena tahi sudah melekat pada partai berlambang sabit dan padi tersebut karena kelakuan 2 orang ini : Fathanah dan Lutfi. Bukan saja korupsi kasus penting, sapi impor yang sempat kontroversi, tapi juga turunannya korupsi yakni prostitusi.

Beberan kasus itu sampai pada aliran dana ke sejumlah perempuan-perempuan yang ‘dekat’ dengan para pelaku, yakni Fathanah dan presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq (LHI). Ini menarik, karena kasus ini menyebut sejumlah perempuan yang rasanya sangat memalukan di dalam lingkungan petinggi partai Islam yang fundamental. Berita-berita yang  ada juga membuat praktek poligami menjadi sangat terang/detil wujudnya.

Bayangkan, si Lutfi itu punya 3 istri dan sejumlah villa di Puncak. Dan belakangan tersiar kabar ia juga punya istri siri berusia 17 tahun, anak SMK. Kabarnya, si istri siri itu dikenalkan oleh ibunya. Ah, teringat film Bebek Belur. Ibunya berharap anaknya kawin dengan bandot kaya, walaupun sudah punya istri. Begini ni, praktek penjualan anak oleh orangtuanya. Bukan kasus baru dan satu-satunya, artis muda Arumi Baschin juga sempat mengalami hal yang sama. Ibunya dikabarkan ‘menjodohkan’ Arumi yang baru 18 tahun ke seorang pengusaha  berusia 32 tahun, memaksa Arumi liburan berdua di Singapura. itu sebabnya Arumi kabur dari orangtuanya. Darin, nama istri siri si Lutfi juga mengalami hal yang sama, dikawinkan siri oleh orangtuanya. Setidaknya 2 kali seminggu ia bakal disinggahi di rumah kontrakan mahal yang kini ditinggalinya bersama keluarga. Ke sekolah dia naik mobil Grand Livina.

Sebagai perempuan ni yah, kebayang banget usia belia begitu ditiduri bandot bau tanah demi uang atas restu orang tua. Aku gak tau harus bilang apa. Soalnya waktu usia 17 tahun aku sih masih naksir cowok sebaya malu-malu gitu, ini malah udah dinikah siri ama bandot tua yang usianya di atas bapak sendiri. Plis deh,,, dimana otak orang-orang yang katanya tua itu??? Darin sudah dididik hidup dengan pandangan dan pengalaman seperti itu sejak remaja. Luar biasa dampak pengrusakannya!!!

Si Fathanah lebih edan lagi. Dia tidur ama beberapa perempuan selain istri mudanya yg mantan pendangdut. Mulai dari model majalah panas sampai ayam kampus dengan bayaran puluhan juta. Selama ini aku tidak bisa mereka-reka kayak apa sih laki-laki mesum konsumen perempuan esek-esek itu, kayak model panas dan ayam kampus. Rupanya ya, pejabat berduit di partai atau instansi pemerintah.

Artis dan model panas banyak yang jadi perusak rumah tangga. Ya, ada permintaan pasti ada penawaran. Semakin banyak konsumen lelaki hidung belang, maka semakin banyak perempuan esek-esek. Semakin banyak hotel dan tempat hiburan. Dan pastinya, korupsi di negeri ini semakin subur. Oh my God, mengenaskan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s