Sayank 1

Aku bosan merindu padamu

Lalu aku mencoba membayangkan lelaki lain yang menginginkanku

Memeluknya dan menikmati senyum dan perhatiannya yang hanya tertuju padaku

Aku sekarang mengerti kenapa orang berselingkuh

Sedih sekali aku membenarkan hal itu

Karena itu artinya aku sepakat dengan perselingkuhan

Menjadi salah satu pelaku, namun tetap berusaha untuk tidak menjadi pendukungnya

Sayank, terlalu banyak yang ingin kukata padamu, tapi waktu tak pernah cukup

Terlalu banyak yang ingin kulakukan padamu, namun jarak tak berpihak

Aku lalu mencari alternatif pikiran yang lain

Karena mungkin aku tak punya kerjaan lain

Jadi yang ada di otakku ini hanya kamu

Dan tak pernah ada kata cukup denganmu

Akhirnya aku membayangkan sesuatu yang lain,

yang mungkin akan sama menyenangkannya

Mantan gebetanku, melihat TL di twitternya

Apa kamu akan marah jika aku menemuinya, sayank?

Memeluknya erat dan menikmati senyumnya yang dulu kusuka

Aku akan bilang, kau juga boleh berbuat demikian

Tapi apa kita sanggup menodai cerita hubungan kita dengan pikiran kotor seperti itu?

Sungguh godaan yang tolol dan berbahaya…

 

*penggalan novel Early 30th

 

 

Tinggalkan Balasan

