Sayank 2

Ingatkah waktu pertama kali kita ketemu sebagai pasangan? Aku melihat garis tanganmu dan membandingkannya dengan garis tanganku. Waktu itu kau bilang aku hanya cari alasan untuk bisa memegang tanganmu, aku cuma ketawa kecil malu-malu gitu. Hahaha…

Garis tanganmu tegas dan tidak banyak sayatan. Itu artinya dirimu lugas dan tak neko-neko. Berbeda dengan garis tanganku yang terlalu banyak cabang.

Aku tidak tahu banyak soal ramalan garis tangan. Yang aku tahu, saat itu berkesimpulan bahwa aku butuh kamu, kelugasan dan ketegasan sikap. Supaya aku tidak limbung, di tengah centang prenang keinginanku yang bercabang-cabang…🙂

Tinggalkan Balasan

